menyediakan informasi unik dan menarik dari Kpop, Ipop dan dunia

Mengapa Taylor Swift menuliskan lagu untuk semua mantan pacarnya?

Taylor Swift

Penyanyi terkenal Taylor Swift dikabarkan selalu menulis lagu yang isinya tentang semua mantan pacar dari Taylor Swift. Oleh karena itu, Swift sering dianggap sebagai penyanyi muda yang labil dan tidak bisa tenang dalam menghadapi masalah percintaan dirinya.

Menanggapi hal ini, Swift menjelaskan kalau lagu-lagu yang dia ciptakan memang dipersembahkan buat para mantannya, namun penyanyi ini menyatakan dia tidak pernah mengejar para pria dan berteriak galau di depan media.

Dalam sebuah interview dengan majalah Elle, penyanyi ini juga mengatakan bahwa ada beberapa rumor yang terlihat konyol misalnya adalah pernah suatu ketika dia melihat di mesin pencari Google yang menyatakan dirinya selalu mencintai pria yang tidak pernah mencintai dirinya sebesar Taylor mencintai pria itu.

Rumor-rumor itu tidak masuk akal, Saya tidak akan pernah berteriak untuk minta kembali pada mantan pacar saya, dan saya bukan tipe wanita seperti itu.  Saya tidak pernah mengejar semua pria, dan mereka juga tidak menyukainya. Saya juga tidak pernah berteriak di depan media dan mengatakan saya adalah korban dan sebagainya, jika sesuatu sudah selesai maka itu selesai“, ujar Taylor Swift

“Untuk menghadapi kegalauan tersebut, saya lebih memilih untuk menulis lagu daripada meratapi kesedihan di atas ranjang saya. Jika orang ingin menerka asal lirik, itu hak mereka, tapi itu semua berasal dari tempat yang sama persis seperti di mana saya memulai membuat lagu. Ini hanya sesuatu hal yang bisa saya lakukan untuk merasa lebih baik.” tambah Taylor Swift.

So, Walaupun sering dianggap labil dan galau, ternyata hal itu justru membuat dia menjadi pencipta lagu yang handal. Menjadi kreatif di saat sedih, sepertinya kita bisa belajar banyak darinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>